Saturday, July 4, 2009

Voucher ayodance


hare ene bahagia banget gw .
dikacie 27 vc ama mas bull gdibal gdibul !
aku punya simpenan 3 jadi 30 deh .
nty mao aku tuker ama ava ce yang pake mahkota tuh !!
cantik ea !

Friday, July 3, 2009

tambahan buat BAD FRIDAY


gw KAGAK MAEN AYODANCE SEHARIAN .
padahal maoo isi cash !
maoo beli pet buat ayy tersayoong . huhuhuhu :((

tuh yang warna orange ! lucu yah ?
sayang ku iri ama aku wkwkekeke :))

jumat yang memuakkan !

hem ..
hari ini bete banget ako ...

1).
Pergi ke stasiun nukerin tiket , dari yang pertama berangkat hari sabtu ganti hari senin :((
2).
Ke kozt bety kirain dia ada disan egh ternyata ada di hum na yang jauh amid ..
terpaksa ke hum fina naek becak , nga ada OJEK sih .. wkakak
kaga bawa motor lagee tapi bawa helm , dikirain pamer helm kale ea ! hft*
3).
Nunggu bety lama d hum fina , akhirnya ngobrol disana ama liad kucing fina yg masih baby , kecil** nakutin ea !
emang gw dasarnya udah takut kale ea !
4).
Bety dateng , teuz pegi ke kozt dia . Diasana ada adek bety . CO tapi bencis . wkwkakka LOL
5).
Ke hum oneng . Disana saya berunding ttentang nasip si terpal ama si besi jahanam yang buat aku jadi org gila . Hasilanya aku disuruh ke hum cintya yg jaooo buanget ....
Dan aku disuruh balik lagi ke hutan .. CPD
6).
Di hum cint aku bete .. disana saia di marain ama si nyokap dia .
gara2 aku jadi ketua tapi ga tanggung jawab , padahal tgg jwabku odha banyak n barang bawaanku kemaren tuh dha banyak sekale .. aku ma fina bawa 2tongkat , 4 tas yg segede gunung , 1 karpet , 1 terpal kain .
kalo lo semua tau tuh beratnya gmana , ga tega banget deh liat w ama fina angkat2 gtoo ...
INTINYA yg paling ga punya perasaan n ga punya ati otak ayam sapi dll tuh si MELICHA AYU DARSONO (maph cha , w dah terlalu muak ama lo)
7).
Akhirnya setelah jumatan w ama cint n bety pergi ke hutan untuk ke 2 kalenya ..
tapi yang ini sangat mengenaskan ! NAEK MOTOR*
sakit pantat . dan disana ga dapet apa** , cuma inform doang ! CPD
8).
Untung ajah bis itu balik k hum cint di kaci makan .. Kelaparan akooo ... Hft*
9).
Jam 04.00 pm aku dah ada di genteng agi n disana langsoong nyari terpal . untung ajah tokonya msih buka . kalo tutup gmana ?
banyangin deh , bisa2 gw di rumah di omelin . huh ....
10).
Jam set 5 odah ada rumah , n nyampe sana kaga di kasih minum ato apah kek , malah di kasih mulut .
MAKAN AJAH TUH MULUT GW GA BUTUH !

ahh .
capek nih ! enaknya sekarang aku gi fb ama ng blog . tapi mata tinggal 5 watt .
bobo dulu deh gw ea !
o iua nanti kalo foto d hape cint udah ada aku .
nanti aku pasang gmana lelahnya aku tadi . huhuhuhu

Saturday, January 24, 2009

jangan pake cheat kalo maen ayodance !!


Yang suka maen ayodance , yang baru buad char , yang pengen levelnya naik . Sabar ajah !! Maen ajah sebisamu ! Kaga perlu pake cheat , cz itu sangat menyebalkan bagi yang tidak pake cheat ..

huhuu :((